Floorscale Berkualitas Harga Murah

Floorscale Berkualitas Harga Murah – Floorscale atau yang dikenal dengan timbangan lantai merupakan salah satu jenis timbangan yang digunakan dalam berbagai keperluan, termasuk dalam industri, pertanian, perkebunan hingga industri tekstil. Semua sektor yang membutuhkan data penimbangan yang akurat, maka umumnya akan membutuhkan timbangan jenis ini.

Timbangan jenis ini bisa didapatkan dalam beberapa ukuran dan kapasitas, ada yang berukuran 1 meter persegi hingga di atasnya. Semakin besar ukurannya, juga semakin besar juga kapasitas timbangannya. Timbangan jenis ini bisa digunakan untuk menimbang berbagai jenis benda dan produk, termasuk hasil panen, tekstil dan yang lainnya. Floorscale ini bisa untuk menimbang berbagai beban, namun biasanya mulai dari 1 ton muatan.

Timbangan lantai digital atau floorscale ini bisa anda dapatkan di CV Duta Aneka. Kami menyediakan berbagai macam timbangan lantai sesuai dengan kebutuhan dan ukuran yang anda butuhkan. Semua produk timbangan yang kemi tawarkan sudah terjamin kualitasnya dan siap membantu usaha anda dengan kualitas dan durabilitasnya.

Dibandingkan dengan perusahaan jual timbangan floorscale lainnya, kami menawarkan produk yang lebih berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kami juga memberikan layanan maksimal kepada semua konsumen kami, termasuk layanan after market, baik itu penyediaan spare part, kalibrasi timbangan, upgrade timbangan hingga perbaikan kerusakan timbangan. Percayakan kebutuhan timbangan anda kepada kami.

Hubungi kami:

Office & Showroom
Toko Timbangan Benteng Timur, Jl. RH. Umar II No. 98 Kav. 3-4, RT01/RW.18 Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat

Email : cvdutaaneka@gmail.com

Website : www.dutaaneka.co.id

Kontak Marketing

  • 0813 8888 3051
  • 081556787454
  • 0812 9024 6028