Jual Timbangan Hewan Jaminan Mutu

Jual Timbangan Hewan – menimbang hewan bukan perkara yang mudah loh. Berbeda dengan menimbang sawit atau produk tidak bergerak lainnya. Hewan membutuhkan perlakukan khusus agar ketika hewan ditimbang tidak lari atau bergerak. Hewan ketika ditimbang dan sering bergerak juga akan mempengaruhi akurasi timbangan juga. Oleh karena itu, sudah semestinya hewan ditimbang dengan timbangan yang khusus.

Beberapa hewan yang sering ditimbang ialah sapi, kerbau, kambing dan hewan komoditas lainnya. Timbangan hewan ini didesain khusus dengan pembatas kanan kiri dan depan belakang yang akan membuat hewan tetap diam atau meminimalisir gerak ketika ditimbang. Ketika hewan ini tidak bergerak, maka dipastikan hasil timbangannya pun juga tidak akurat.

C.V Duta Aneka menawarkan produk timbangan hewan yang berkualitas, dengan durabilitas yang terjamin. Kami memastikan produk timbangan kami berfungsi dengan baik dan  bisa anda gunakan untuk pekerjaan penimbangan setiap hari. Penimbangan pun bisa dilakukan secara cepat namun tetap dengan hasil yang akurat.

Anda cukup menggiring hewan peliharaan ke timbangan dan hasilnya akan muncul pada layar digital yang sudah tersedia sepaket dengan timbangannya. Sederhana dan mudah bukan penggunaannya? Mari percayakan kebutuhan timbangan hewan dan jenis timbangan lainnya kepada C.V Duta Aneka. Kami merupakan vendor jual timbangan hewan yang sudah berpengalaman, terpercaya dan profesional. Beritahui kami kebutuhan timbangan anda, kami siap melayani dengan sepenuh hati.

Hubungi kami:

Office & Showroom
Toko Timbangan Benteng Timur, Jl. RH. Umar II No. 98 Kav. 3-4, RT01/RW.18 Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat

Email : cvdutaaneka@gmail.com

Website : www.dutaaneka.co.id

Kontak Marketing

  • 0813 8888 3051
  • 081556787454
  • 0812 9024 6028